202246500772.muhamad azmi nazhif R3K

 1. apa yang kamu ketahui dengan dkv? 

jawab : menurut saya dkv ialah ilmu desain yg mempelajari tentang konsep komunikasi dan ungkapan kreatif dan mempelajari secara elemen visual

2. apa saja skill dan kemampuan kamu dalam bidang dkv?

jawab : saya dapat menggambar manual seperti abstrak, pose, dan desain karakter

3. apakah seni sangat penting bagi kamu? 

jawab : menurut saya sangat penting, karena hampir semua didalam kehidupan ini memerlukan seni dan desain, oleh karena itu saya harus mempelajari dikit demi sedikit apa itu seni

4. sejak kapan kamu mempelajari seni? 

jawab : saya mempelajari seni sejak smp, saya sangat suka seni karena ketertarikan dalam diri saya sendiri untuk mempelajari seni sejak smp

5. bagaimana cara kamu menghilangkan rasa jenuh saat ingin mengerjakan tugas dkv? 

jawab : saya bermain game dan menonton youtube sejenak agar membuat saya lebih senang sedikit dan tidak terlalu jenuh saat mengerjakan tugas dkv dan yg lainnya


Komentar